nyoba-nyoba

hhmmm.. akhirnya kesampean juga bkn blog..

hihihi.. Abisnya, liat orang-orang punya blog keknya enk banget ^_6.. Kalo punya segudang cerita yg lagi pengen dibagi2 ke temen jd bisa diungkapin di sini.. Malesnya nh, klo cerita ke temen satu2 tuh cape.. Pa lagi kalo semuanya lagi gak ada di tempat, hhfff.. trs tiba-tiba ada temen lagi yang dateng.. Ya ampyunnn.. plis deh klo ampe disuruh ulangin lagi ceritanya..

Dulu c waktu masih jaman-jamannya pake buku diary, pasti tiap punya pengalaman n cerita seru diungkapin disitu.. Sayangnya dulu diary yang gw punya gak sebagus diary punya temen2 gw..
Anjrottt.. Udah cape2 nulis n cerita panjang lebar di diary, kertasnya lama kelamaan copot satu per satu.. karena yang gw bilang ntu.. kualitas diary yang gw punya dulu gak sebagus punya temen2 gw.. Belum lagi ditambah warna tinta yang mulai nembus ke halaman baliknya.. Tau dunk yang pernah pake pulpen faster?? Pasti lama-lama tuh tinta jadi agak-agak menguning getoh..
Pokoke bt.. bt..bteeeee.. kalo ngeliat tuh diary yang udah gw tulis dengan rapinya jadi dekil gitu akibat tinta pulpen yang mulai menguning.. >.<

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "nyoba-nyoba"

Posting Komentar